Minggu, 23 Oktober 2011

MEDAN DUKUNG BLOGGER NUSANTARA










HY BLOGGER....

BLOGGER
adalah sebuah ajang lomba menulis artikel semi SEO yang di taja oleh Blogger Nusantara. Selain itu juga lomba desain logo Blogger Nusantara serta lomba desain icon Blogger Nusantara. Semua kegiatan adalah dalam rangkaian ide gila yang di gagas Blogger Nusantara. Ide gila itu adalah mengumpulkan 1000 Blogger dalam satu tempat, satu waktu, satu semangat dan satu moment yang dinamakan Kopdar 1000 Blogger Nusantara dan tetika itulah nama Blogger Nusantara akan di kukuh kan
 

MEDAN DUKUNG BLOGGER NUSANTARA
kami yg berada di medan mendukung blogger nusantara.
bahkan saat ini saja blogger sedang mengumpulakan even besar yang bermafaat dan merupakan mimpi menarik untuk diwujudkan. karena ekspektasi di angka 1000-an blogger yang bermanfaat juga menghasilkan.

Tidak hanya sekadar pesta bahkan lebih.antarsesama blogger yang berujung pada kemakmuran bersama membawa blogger indonesia ke arah yang lebih bermartabat dengan muatan sharing edukasi yang tinggi.

dan menurut saya ngeblog itu mengasyikan...kita bisa menceritakan apa yg ingin kita cerita kan.contoh nya seperti pengalaman,apa yg kita alami,rasakan dll.
sekaligus kita bisa mendapatkan manfaat nya dari ngeblog...
bagi kalian yg belum bergabung di blogger..AYOOO
buruan gabung jangan sampai ketinggalan oke:')
 
DAN KOPDAR BLOGGER NUSANTARA  kali  ini merupakan ajang pertemuan yang saling tegur sapa.antarsesama blogger yang kesehariannya hanya bertemu di ruang maya.
dan dengan adannya komunitas Blogger Nusantara yang berbentuk paguyuban bisa memajukan bangsa, dengan makin banyaknya para blogger di Indonesia merupakan salah satu ciri kemajuan bangsa, emangnya ada apa sih dengan blogger kok bisa menjadikan ciri kemajuan bangsa? pertama tidak gaptek alias gagap teknologi dan kedua orang yang menuliskan sesuatu adalah orang yang cerdas.
dengan model seperti ini saya yakin akan sangat terasa manfaatnya. Bayangkan jika 1000 orang berkumpul bawa gadgetnya masing-masing dan update blognya, statusnya, dan fotonya di jam yang bersamaan. WOW'
*MANTAAAP !

@BLOGGER NUSANTARA MAJU TERUS:')

1 komentar: